Fashion Pria Terbaru

Pengumuman, Promo, Tips dan semua tentang pria dewasa masa kini. Jangan Lupa untuk berkunjung dan berbelanja langsung ke fashioncowok.com.

Temukan Jati dirimu sekarang!!

Hai kamu yang memang berjiwa muda dan selalu update. Kali ini ada tips buat kamu yang ingin menemukan jati dirimu sendiri. Langsung saja beberapa tips yang patut dicoba buat kamu-kamu semua.

Intropeksi Diri

Untuk menemukan jati diri, Kamu harus dapat mengidentifikasi diri atau yang sering disebut intropeksi diri. Cara mempelajari diri kamu, Kamu dapat dengan berpikir, merenung, dan bertanya kepada orang tua Anda apa-apa tentang diri anda waktu kecil, tentang keahlian Anda pada waktu anda kecil. Karena hal ini memiliki kaitan yang sangat besar dengan jati diri Anda di saat dewasa.

Kritik / Saran

Tidak semua kritikan orang lain adalah buruk. Bila kamu dapat mengambil manfaat dari pedasnya kritikan orang disekitarmu, kamu akan segera temukan Jati diri kamu lebih cepat. Kembalilagi ke Introspeksi Diri

Membaca

Jangan hanya terpaku membaca adalah seperti layaknya membaca buku maupun novel terlaris saat ini. Kamu dapat membaca alam sekitar, situasi lingkungan saat ini, peluang dan apapun itu yang berkaitan langsung atau tidak terhadap Kamu.

Percaya Diri

Gak mungkin kan?, kita menjalani sesuatu tanpa adanya rasa PD ? Yup, Percaya diri ini lah yang paling kita butuhkan untuk keseharian kita, Nah biar pede, perhatikan penampilanmu, udah rapi apa belom ?
Ingat, apa yang kamu kenakan, itulah yang orang lain lihat dan pikirkan terhadap diri kamu.
Jadi, sekarang ayo buktikan pada dunika siapa kamu dengan jaket keren untuk pria yang ingin tampil lebih pede disini, Fashion Cowok.
jati diri kamu tergantung penampilanmu fashion cowok jaket pria

Itu beberapa tips, tips lanjutannya ditunggu ya :D
Terimakasih dan jangan lupa komentar dan borong jaketnya.