Fashion Pria Terbaru

Pengumuman, Promo, Tips dan semua tentang pria dewasa masa kini. Jangan Lupa untuk berkunjung dan berbelanja langsung ke fashioncowok.com.

Jati Dirimu dimana ?

Melanjutkan Bagaimana Cara Menemukan Jati Diri yang kemarin, bagi yang belum membacanya dipersilakan untuk membacanya terlebih dahulu. Karena ini adalah sambungan dari artiket yang kemarin. Jika sudah, ini adalah kelanjutannya,

Kejelasan

Berbicara dengan jelas, apa maksud dan tujuannya. Karena apa ?
Karena semangat akan muncul untuk menggapai tujuan tersebut seiring dengan menjalani kehidupan dan tanpa ragu untuk mengambil keputusan.

Proporsional

Kurangi dan gali segala sesuatu sampai pada dasar intisarinya. Selidikilah segala sesuatu hingga pada akarnya. Selanjutnya, kita selalu dapat menguraikannya kembali. Mengetahui intisari sesuatu membantu kita menyatukan sesuatu itu dengan tujuan hidup kita.

Intuisi kreatif

Segala sesuatu yang kita jalani tentulah berawal dari ide kreatif. Baik itu dari orang lain maupun dari diri sendiri. Namun usahakanlah untuk menumbuhkan intuisi dan kreativitas itu dalam diri Anda, hingga kita benar-benar dapat menjalani hidup dengan selaras.

Kesederhanaan

Kesederhanaan adalah sebuah kemurnian yang mulia. Cukup lakukan apa yang mampu Anda lakukan, katakan apa yang dapat Anda ucapkan. Jangan memaksakan diri untuk sesuatu yang tidak sanggup Anda perbuat.

Kerja sama

Kerjasama yang besar dilahirkan (diciptakan) dari sebuah rasa hormat yang mendasar kepada pendangan-pandangan dan kemampuan-kemampuan orang lain. Karena apa pun yang menjadi tujuan hidup, kita selalu membutuhkan uluran tangan orang lain.

Hadir

Hiduplah untuk masa sekarang. Kehidupan ini adalah apa yang sedang Anda jalani saat ini, tak peduli apapun yang telah terjadi. Itu semua nyata dan sempurna. Jangan menengok ke belakang ataupun terlalu memikirkan apa yang akan terjadi dimasa mendatang. Namun yakinkan bahwa Anda selalu ada setiap kali jiwa Anda membutuhkan diri Anda.

Bersatu dengan alam

Olahraga

Berolahraga secara teratur memberi jeda pada pikiran Anda yang terus berkecamuk, membantu memperlancar peredaran darah, membersihkan racun dari tubuh, dan memberi Anda energi serta banyak keuntungan lain. Pilihlah aktivitas yang memberi Anda kesenangan dan buatlah perpaduan untuk menambah kenyamanan.

Spiritual

Kenali dan sadari Anda adalah pribadi yang penting dan unik. Lakukan meditasi, atau duduk tenang di kesunyian, dan nikmati saat-saat itu. Baca buku-buku keagamaan atau panduan kepribadian yang membawa pesan positif dan membuat Anda merasa kuat. Serta jangan lupa untuk bersyukur kepada Sang Maha Pencipta.

Memaafkan

Maafkan seluruh bagian diri Anda, atas segala kekurangan dan ketidaksempurnaan. Maafkan diri Anda untuk semua kesalahan yang pernah Anda buat di masa lalu, maafkan ketakutan masa kecil Anda, maafkan emosi dan kemarahan masa remaja Anda, maafkan masa dewasa awal Anda yang tak mau mengambil resiko. Maafkan kesalahan orang tua Anda, saudara kandung, kerabat dan orang-orang di masa lalu. Lepaskan segala beban, karena mema’afkan akan menimbulkan kedamaian hidup.

Bersenang-senang

Beri kesempatan pada diri Anda untuk merasa rileks dan memanjakan diri. Baca buku yang menyenangkan. Keluarkan uang sekali-kali untuk membeli hal yang paling Anda inginkan. Lakukan kesenangan hanya untuk diri Anda sendiri. Namun ingat, jangan terlalu berlebihan.

Nutrisi

Penuhi kebutuhan tubuh akan makanan bernutrisi. Konsumsi vitamin yang bermanfaat untuk tubuh. Dengan tubuh sehat dan bugar membuat Anda selalu menghargai hidup.

Buang penilaian buruk

Berhentilah untuk menilai dan menyalahkan. Jangan melontarkan kritikan pada orang lain ataupun diri sendiri. Ucapkan kata-kata yang memberi dorongan pada diri dan semua orang yang Anda jumpai. Terima orang lain apa adanya, lengkap dengan segala perbedaan yang mereka miliki.

Bantu orang lain

Ulurkan tangan pada teman yang membutuhkan. Tawarkan bantuan tanpa syarat pada orang lain. Jadilah pendengar yang baik dan benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan orang lain. Temukan cara untuk membantu orang lain mengangkat beban hidup dengan mendengarkan keluh kesah mereka.

Tumbuhkan cintaM

Cintai diri Anda dan gunakan kata-kata positif untuk memberi dorongan. Puji orang lain dengan tulus dan buat mereka tersenyum. Bicaralah dengan penuh kasih dan ketulusan dari dasar hati.

Baiklah, cukup sekian dan jangan lupa untuk melengkapi penampilan diri anda dengan produk dari Kami, hanya ada di Toko Jaket Pria. Semoga Kamu dapat segera temukan jati diri Kamu secepatnya.