Fashion Pria Terbaru

Pengumuman, Promo, Tips dan semua tentang pria dewasa masa kini. Jangan Lupa untuk berkunjung dan berbelanja langsung ke fashioncowok.com.

Jangan dilakukan deh ...

Halo para cowok-cowok sejagad yang masih kurang pede, dan pasti ingin lebih tampil ganteng dimata para ladies. Jika kemarin satu tips sudah diluncurkan untuk membantu agar lebih ganteng, kini sedikit tips agar lebih kece untuk kamu.

Jangan banyak meng-khayal

Tuh, satu bukti, cewek aja makin cantik dengan jaket parka dari Crows Denim. Tapi sayang gak mungkin kamu bisa dapetin ceweknya, karena yang dijual adalah jaketnya saja. Kurangin berkhayal tentang hal yang muluk-muluk untuk dapatkan cewek cantik sebelum kamu cobain jaket Crows Denim tersebut. Kamu bisa tingkatin kegantengan hanya dengan mengenakan jaket Crows Denim.

Jangan ikut-ikutan

Kalau lihat orang yang lebih ganteng, kamu jangan ikutin dia. Kamu wajib jadi yang berbeda. Jadilah pribadi yang lebih asik dibanding yang cuma sekedar menang tampang. Tapi ingat, jangan berlebihan. Karena apa ? karena kebanyakan cewek akan mudah bosan dengan hal yang berlebihan.

Jangan gengsi

Kebanyakan cowok gagal terlihat "keren" dimata cewek karena ke-gengsi-an mereka sendiri. Hal sepele yang diminta cewek kadang diabaikan dan kurang diperhatikan oleh kebanyakan cowok. Hasilnya ? You know-lah.
Padahal kenyataan bahwa cewek sering menguji cowok dengan hal yang sepele.

Jangan lupa berdoa

Hal sepele lagi yang sering dilupakan oleh orang sejuta umat gak cowok-gak juga cewek. Semua kadang sering lupa untuk memulai setiap langkah dengan berdoa. Yang perlu diingat ialah, kita sampai hadir didunia ini juga tidak dengan sendirinya.

Jangan lupa dandan (bonus)

Nah, ini tips yang mengulang tips pertama tadi. Jangan lupa dandan, karena penampilan segalanya untuk meningkatkan ke-pede-an. Dan perlu diingat, wajib hukumnya untuk pesan jaket, blazer, jas dan kaos cuma di fashioncowok.com